Kamis, 21 Februari 2013

One Piece format gif

Sangat banyak yang menyukai One Piece, saya percaya itu.
Dan saya adalah salah satu dari para penyuka itu, dan dipostingan pertama ini saya akan memasukkan gambar One Pice dalam format GIF, yang bisa gerak-gerak itu loh.

Memang gambar-gambar yang ada di blog ini bukanlah karya saya, karena saya memang sangat awam dalam edit-mengedit, saya hanya ingin berbagi, walau yang saya bagi juga hasil dari berbaginya orang lain.




Keren bukan, yah memang para lakon dalam One Piece punya karekter yang unik-unik.
Pasti tau siapa diatas itu, ya dia adalah Si Topi Jerami.
dan dibah ini adalah si imut Copper.
Copper, Dokter imut yang masuk dalam grup mugiwara.
Jujur, saya lupa ini adegan apa.
Tahukah diatas itu gerombolan siapa?
yah benar itu adalah Sinzishi dan antek-anteknya. Tawanan yang pertama kali berhasil lolos dari Impel Down.
untuk Gambar-gambar diatas saya dapatkan dari onepiecegifs.tumblr.com. Bila ingin lebih banyak lagi Gambar berformat JGP dan GIF bisa langsung meluncur kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar